Universitas Pertamina Gelar Wisuda ke-10

Jakarta, MinergyNews– Bertempat di Grand Ballroom, Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu 25 Mei 2024, Universitas Pertamina (UPER) menggelar upacara wisuda ke-10 yang diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu.

Rektor Universitas Pertamina, Prof. Wawan Gunawan A. Kadir, MS, secara resmi melantik para wisudawan dan wisudawati untuk tahun akademik 2023-2024.

Dalam sambutannya, Wawan menyampaikan, Terimakasih orang tua yang telah mempercayakan anaknya untuk kami didik sehingga lulus dalam jenjang akademisi yang dipilihnya. Dengan mengutamakan mutu pendidikan dengan standarisasi Nasional dan siap bersaing di era globalisasi teknologi digital sehingga menjadikan SDM yang berkualitas.

“Selamat atas wisudanya, semoga dengan apa yang telah diraih wisudawan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk bangsa dan negara, Lulusan Universitas Pertamina The Next Global Leader,” ujarnya.

Prosesi ini disaksikan oleh seluruh civitas akademik Universitas Pertamina, termasuk Direktur Utama Pertamina yang diwakili oleh Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini, serta Dewan Pengawas dan Dewan Pengurusan Pertamina Foundation. Para wakil rektor, dekan, ketua program studi, ketua SPi, dan ketua SPM Universitas Pertamina juga hadir dalam acara tersebut, bersama dengan para wisudawan dan orang tua mereka.

Upacara wisuda ini menjadi penanda berakhirnya perjalanan akademis bagi para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka dengan memenuhi semua persyaratan kelulusan. Dari ratusan mahasiswa yang diwisuda dari berbagai daerah berbagai provinsi di Indonesia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *