Kolaborasi Elnusa di Pertamina Investor Day 2024: Paparkan Strategi Bisnis dan Kinerja Keuangan Perusahaan

Jakarta, MinergyNews– PT Elnusa Tbk (ELNUSA, IDX: ELSA) anak usaha Pertamina Hulu Energi yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, turut berpartisipasi dalam acara Pertamina Investor Day 2024, Rabu (19/06), Jakarta.

Pertamina Investor Day 2024 bertemakan “Optimizing Sustainable Growth” sebagai langkah strategis untuk menjaga kepercayaan, memperkuat akses, dan meningkatkan hubungan baik dengan existing investor, maupun potential investor. Melalui pemaparan mengenai bisnis dan kinerja perseroan, kegiatan ini bertujuan memberikan gambaran menyeluruh kepada peserta yang hadir, termasuk investor, analis pasar modal, kreditur dan mitra bisnis.

Direktur Keuangan Elnusa, Stanley Iriawan bersama dengan Direktur Pengembangan Usaha, Arief Prasetyo Handoyo turut hadir dalam acara tersebut. Stanley menyampaikan guna mengoptimalkan pertumbuhan keberlanjutan perusahaan perlu berkolaborasi, dan kegiatan ini sangat berperan untuk membangun networking dengan investor dan pemangku kepentingan lainnya. Pada kesempatan yang sama, Vice President Business Development and Marketing, Novrizal dan Vice President Controller Elnusa, Reizky R Lendra hadir di acara tersebut untuk memberikan paparan mengenai strategi bisnis dan kinerja keuangan Elnusa.

Stanley menambahkan “Kesempatan ini sangat bermanfaat bagi para pemangku kepentingan, guna mengoptimalkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Setiap perusahaan tentu tidak dapat melakukannya sendiri, melainkan dengan berkolaborasi. Kegiatan ini bisa menjadi peran untuk berbagi dengan seluruh partner dan investor yang hadir sebagai opportunity partnership saat ini atau di masa mendatang,” tutup Stanley.

Acara ini merupakan wadah strategis untuk memperkuat komitmen terhadap keberlanjutan di berbagai sektor industri, terutama pada sektor migas. Diharapkan, Pertamina Investor Day 2024 akan menjadi titik awal dari kolaborasi yang produktif, membawa manfaat besar bagi semua pihak yang terlibat, dan mendorong pertumbuhan serta inovasi berkelanjutan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *