Haryadi Sukamdani: Lulusan LaSalle College harus Berkontribusi Dalam Industri Kreatif

Jakarta, MinergyNews– Di tahun ke-26 berdirinya LaSalle College di Indonesia, diarahkan agar mahasiswanya sejak masih menempuh pendidikan untuk lebih dekat dengan industri dan memahami kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Desain LaSalle, Hariyadi B. Sukamdani dalam acara konferensi persnya di Jakarta, Jumat (08/12/2023).

“Kami ingin portofolio mereka direalisasikan bukan hanya dalam bentuk desain gambar tapi suatu project nyata,” ujarnya.

Selain itu, Hariyadi menegaskan, bahwa LaSalle College berkomitmen untuk menyediakan layanan pendidikan yang fundamental dan esensial bagi mahasiswa, menggunakan kurikulum yang relevan dengan keperluan industri kreatif saat ini.

“Selama 26 tahun, lulusan kami dari berbagai jurusan ini terus berkontribusi dalam perkembangan industri kreatif Indonesia melalui kiprah mereka di kancah nasional dan internasional,” katanya.

Sementara itu, lanjut dirinya, sekolah design ini juga memberikan kesempatan memasuki jejaring global melalui Program Pathway yang memungkinkan mahasiswa melanjutkan pendidikannya dengan mudah ke kampus-kampus lain dalam jaringan internasional LCI Education.

Sebagai informasi, LaSalle College Jakarta adalah salah satu kampus dalam jaringan pendidikan internasional LaSalle College International yang berpusat di Kanada.

LaSalle College Jakarta di bawah naungan Sekolah Tinggi Desain LaSalle juga sudah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

LaSalle College Jakarta menawarkan berbagai program Advanced Diploma dan International Certificate Program dalam tujuh program studi: Fashion Design, Fashion Business, Interior Design, Graphic Design, Game Art Design, Photography, and Artistic Make-Up.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *