Apartement Basura City Tawarkan Promo Menarik untuk Last Stock 50 Unit Siap Huni

Jakarta, MinergyNews– Mendapatkan hunian di pusat Jakarta dengan daya tarik lokasi yang strategis dan harga bersahabat saat ini tidak mudah. Sering kali calon pembeli terbentur oleh harga human yang melambung tinggi, karena tidak bisa dipungkiri biaya perolehan lahan di Jakarta melonjak tak terkendali dalam satu dekade. Dan menjelang akhir tahun hampir banyak orang yang tidak berfikir untuk berinvestasi padahal banyak pengembang property banyak memberikan promosi promosi menarik.

Officer Director Mall@Bassura, Nina Oppusunggu mengungkapkan, seperti di Bassura City yang memberikan berbagai macam promo menarik untuk 50 Unit TERBAIK yang SIAP HUNI di akhir tahun ini seperti promo Discount Booking Fee sebesar 20% bagi pemegang kartu “S” Loyalty Card MalliaBassura , KPA Flat 3 Tahun , FREE Kitchen Set dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah Lucky Dip seperti AC , Bed Cover dan Barang lainnya.

“Bassura City adalah sebuah kawasan hunian Superblok dengan konsep hunian vertikal atau apartemen dengan konsep mixed-use yang mampu mewujudkan better city better life makin dilirik dan diminati, karena mampu mendekatkan hunian dengan kesibukan dan keluarga,” ujarnya dalam acara Talkshow Peluang & Prospek Investasi di Mall@Bassura City, Jakarta, Sabtu (16/12).

Nina menjelaskan, para pengembang apartemen biasanya memberikan tiga jenis cara pembayaran untuk para calon pembeli tetapi khusus di akhir tahun ini Bassura City memberikan Empat Jenis cara pembayaran untuk para pembeli yaitu Ada tunai atau cash keras 3x , tunai atau cash keras 12x.

Selain itu, tambahnya, kemudian ada cara pembayaran installment, pembeli dapat mencicil dengan periode pendek sekitar 5 tahun l Angsuran 60x ). Terakhir ada cara pembayaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang memanfaatkan fasilitas bank dengan tawaran cicilan dalam periode panjang, bisa sampai 15 tahun, dan awalnya pembeli hanya perlu membayar Down Payment (DP).

“Hanya dengan Booking Fee sebesar Rp. 5.000.000.harapan anda mendapatkan sebuah Apartement di Kawasan Hunian Superblok di daerah Jakarta Timur dapat segera terwujud,” tuturnya.

Advisor Synthesis Development, Asnedi mengatakan, program KPA memang menggiurkan, apalagi untuk keluarga muda yang menginginkan cara pembayaran panjang, karena tidak perlu membayar seharga apartemen secara langsung, angsurannya dapat menyesuaikan dengan kemampuan tiap bulannya dan bisa segera menempati atau menghuninya.

Menurut dirinya, ditambah lagi Bassura City yang terletak di jalur Jalan Casablanca Kuningan Jalan Jenderal Sudirman dilengkapi dengan Mall@Bassura yang memiliki tenant tenant diantaranya Cinema XXI, restoran Warung Tekko, Yoshinoya, ichiban Sushi, Imperial Kitchen, Tawan, Chicking, Starbucks, Lotteria, Steak 21, Mujigae, KFC, Eat and Eat, Bread Talk, J-Co, MR. D1Y, Miniso, Amazone, lnul Vista, dll.

Sementara itu, ungkapnya, Bassura City memiliki lokasi strategis dekat dengan pusat bisnis hanya 2,5km menuju Kuningan, 5km menuju Thamrin dan Sudirman, hal ini semakin diminati oleh end user. Bassura City dekat dengan Stasiun Tebet, Cawang dan Jatinegara, dekat dengan tol Jatinegara dan Pedati dan juga dekat Bandara Halim Perdanakusuma.

“Bahkan tahun ini Tol Becakayu Bekasi Cawang-Kampung Melayu telah diresmikan serta pada tahun 2018 akan beroperasi keseluruhan, yang artinya Bassura City akan semakin mudah diakses karena pintu tolnya tidakjauh dari Bassura City.

Selain itu, Bassura City juga dikelilingi oleh kampus kampus ternama di Jakarta dan Rumah Sakit Umum bertaraf nasional dan Internasional. Dengan semua keunggulan tersebut diatas menjadikan Bassura City sebagai solusi permasalahan kehidupan di perkotaan seperti Jakarta.

Sebagai informasi, Bassura City adalah pilihan hunian yang bisa mewujudkan kualitas hidup idaman berkonsep better city better life. Untuk info lebih lanjut. silakan menghubungi nomor telepon 02122807300 dan kunjungi www.bassuracity.id. Anda pun bisa langsung melihat langsung semua fasilitas dan show unit di Bassura City-Marketing Office, Jl.Basuki Rahmat No.1A Jakarta Timur 13410 atau kunjungi Booth di Ground Floor Mall@Bassura.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *