Alumni SMA Bunda Kandung Angkatan ’98 Gelar Reunion Silver dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, MinergyNews– Dalam menyambut akhir tahun 2023, alumni SMA Bunda Kandung angkatan 1998 menggelar reunion silver yang bertempat di Villa Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Desember 2023.

Reuni 25 tahun bertajuk “Temu kangen dan Bhakti Sosial ” ini turut dihadiri para alumni SMA Bunda Kandung angkatan tahun 1998. Beragam acara disajikan dalam acara reuni silver ini, mulai dari pemutaran video para alumnus yang menceritakan suka duka sewaktu mereka masih berseragam putih abu-abu di jaman SMA, games, door prize dan santunan anak yatim.

Ketua Pelaksana Reuni, Denny Irawan alias Awank menyatakan bersyukur acara reuni berlangsung lancar sesuai rencana, Reuni ini adalah yang pertama dilakukan setelah 25 tahun tidak pernah bertemu usai tamat dari SMA Bunda Kandung.

“Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan rencana, sedih bercampur haru, maklum saja semenjak lulus yakni tahun 1998 baru kali ini kami dapat berkumpul. Wajar sudah 25 tahun kami tidak bertemu melepas rindu dan kangen,” katanya.

Awank berharap, semoga dalam acara reuni silver ini tali silaturahmi terus terjaga, tali persaudaraan juga terjaga dan dalam reuni ini kami juga memberikan santunan anak yatim.

“Mudah – mudahan santunan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban dari anak yatim dan piatu,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Tya Setiawati salah seorang alumnus mengaku gembira bercampur haru bisa bertemu dengan teman sebangku masa sekolahnya dulu.

“Saya sangat terharu bisa bertemu dengan sahabat karib semasa bersekolah di SMA Bunda Kandung Angkatan ’98, semoga suasana keakraban ini dapat langgeng dan terus terjalin sampai tua,” tuturnya.

Salah satu penerima santunan anak yatim, Sulistiawati mengucapkan Terima kasih buat teman teman panitia dan para donatur yang telah menyisihkan waktu dan rejekinya, semoga diberi kelancaran dan kesehatan agar terus berpartisipasi di berbagai kegiatan sosial lainnya. (USK)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *