Gelar Promo Tahun Baru, Trakindo Resmikan Kantor Baru Cabang Banjarmasin

Jakarta, MinergyNews–  PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, hari ini meresmikan kantor baru cabang Banjarmasin yang berlokasi di Jl. Jend. A. Yani, KM 16.5, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. Mencakup area seluas 8,6 hektar, kantor baru Trakindo cabang Banjarmasin ini menawarkan peningkatan layanan bagi pelanggan di Kalimantan Selatan melalui perluasan dan pengembangan fasilitas dibandingkan dengan lokasi sebelumnya.

Pada saat yang bersamaan, kantor baru Trakindo cabang Banjarmasin juga menyelenggarakan acara Promo Tahun Baru yang menghadirkan berbagai penawaran khusus untuk alat-alat berat pendukung industri konstruksi, kelautan dan pertambangan melalui produk-produk seperti ekskavator Cat 320D2 GC, forklift, genset dan berbagai suku cadang lainnya.

Immawan Priyambudi, General Manager, Southern Kalimantan Area, mengatakan, “Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bahwa pada hari ini kantor baru kami telah diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Bapak H. Syahbirin Noor, dan Bupati Banjar, Bapak KH. Khalilurrahman. Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan dukungan pemerintah setempat terhadap pelaku usaha untuk memajukan Kalimantan Selatan. Hal ini sangat berarti bagi kami sebagai pelaku usaha yang sudah lebih dari 45 tahun berkiprah di Banjarmasin.”

Fasilitas kantor baru Trakindo cabang Banjarmasin meliputi area workshop yang dilengkapi component dan machine bay dengan kapasitas besar, fasilitas pergudangan untuk menyimpan hingga 20.000 suku cadang, ruang pelatihan serta yard untuk menyimpan unit alat berat Caterpillar yang siap pakai.Layanan yang disediakan pun beragam, mulai dari penjualan berbagai produk Caterpillar, penyewaan alat berat purna pakai serta penyediaan solusi terintegrasi yang disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan pelanggan.

Beberapa layanan solusi terintegrasi yang dimiliki oleh kantor baru Trakindo cabang Banjarmasin antara lain adalah: MarineCommand Center (MCC), Cat EMSolutions™ danCustomer Support Agreement (CSA). Layanan solusi terintegrasi ini dibuat untuk mempercepat respon pelayanan mulai dari ketika pelanggan menghubungi Trakindo, pengiriman teknisi untuk menganalisa masalah yang terjadi, hingga perbaikan engine atau unit pelanggan. Selain itu, layanan ini juga memberikan akses dan kemudahan bagi pelanggan dalam memantau kondisi dan melakukan perawatan unit dengan lebih efisien.

Untuk mengakomodir peningkatan antusiasme pelanggan terhadap produk Trakindo, khususnya para pelanggan di Banjarmasin, di awal tahun ini Trakindo mengadakan acara Promo Tahun Barudi kantor Trakindo cabang Banjarmasin. Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran khusus bagi alat-alat berat Caterpillar pendukung industri konstruksi, kelautan dan pertambangan, termasuk forklift, genset, ekskavator Cat 320D2 GC dan suku cadang. Program menarik juga ditawarkan untuk penyewaan alat-alat berat, termasuk alat berat purna pakai.

“Melalui program Promo Tahun Baru ini, Trakindo menawarkan solusi awal tahun terbaik bagi pelanggan untuk meningkatkan produktivitas serta efisiensi yang diharapkan dapat memajukan serta mengembangkan bisnis pelanggan. Program Promo Tahun Baru juga akan diselenggarakan oleh Trakindo di kota-kota lainnya,” tutup Immawan.    (us)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *